>

Totalitas Dalam Hidup

Totalitas dan Profesionalisme dalam Hidup dan Pekerjaan



Totalitas dan profesionalisme adalah modal utama jika ingin menjalani hidup dengan lebih bermakna, terutama dalam dunia kerja. Totalitas dan profesionalisme menjadikan anda sebagai manusia yang utuh seutuhnya dalam segala kekurangan.

Hidup dalam totalitas menjadikan anda seorang pejuang. Semua perusahaan membutuhkan pekerja yang mau bekerja secara total dan profesionalisme. Seorang aktris yang berakting dengan totalitas penuh akan menjadikan karyanya menjadi sungguh luar biasa.

Totalitas dalam kehidupan harus dimulai sejak dini sebelum memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. Terkadang sebagian orang, entah karena alasan apa menjalani hidup atau melakukan pekerjaan dengan setengah-setengah. Mungkin saja karena untung yang didapatkan menurutnya lebih kecil dan tidak akan sebanding dengan modal yang harus dikeluarkan jika melakukannya dengan total.

Lagi-lagi masalah pengorbanan! Totalitas dalam dunia kerja dan menjalani kehidupan memang membutuhkan modal dan pengorbanan yang tidak sedikit, bisa dikatakan totalitas juga harus dibayar mahal. Tetapi ingatlah bahwa kesuksesan dari sebuah usaha juga sangat dipengaruhi bahkan ditentukan oleh totalitas dan pengorbanan yang telah diberikan.

Kita sering mendengar bahwa hasil yang didapatkan tidak akan pernah mengkhianati kerja keras. Dan itu benar! Memang mungkin saat ini usaha dan bisnis, hidup dan pekerjaan kita tidak sebanding dengan keringat dan air mata yang telah menetes. Namun yakinlah, meskipun saat ini usaha dan pengorbanan yang telah anda berikan sudah tidak terhitung, atau dalam bisnis disebut rugi, jangan pernah mengurangi totalitas dan profesionalisme.

Apakah kita akan hidup dengan setengah-setengah? Apakah kita akan hidup dalam ketidakpercayaan diri tanpa keyakinan? Tentu tidak! Marilah kita hidup dengan penuh totalitas. Pekerjaan sekecil apapun membutuhkan totalitas.

Bersyukurlah atas semua pekerjaan dan apapun yang anda lakukan sekarang karena anda masih beruntung diberi kesempatan untuk berkarya. Jangan sia-siakan semua itu, bekerjalah dengan sukacita dan junjunglah profesionalitas maka anda akan menikmati manisnya hidup dalam totalitas.

"Bersyukurlah dan bersukacitalah atas semua yang dialami saat ini. Dalam hidup, Anda menginginkan dan diberi tanggung jawab. Jangan sia-siakan! Jalanilah harimu dengan penuh totalitas untuk mencicipi dan merasakan manisnya hidup." - WAYS

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Totalitas Dalam Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel