>

Pengorbanan Terbesar

Pengorbanan Terbesar



Sudahkah anda memberikan pengorbanan terbesar dalam kehidupan anda untuk mencapai suatu tujuan?

Saat kita menginginkan atau mengusahakan sesuatu maka kita akan melakukan apapun, meskipun sulit jika memang diperlukan.
Pengorbanan... Berapa banyak yang telah kukorbankan untuk mendapatkan tujuanku? Berapa banyak waktu untuk bersenang-senang yang kubuang demi ambisiku? Berapa banyak waktu istirahat yang kukorbankan demi menggapai bintang diwaktu malam? Berapa banyak uang dan materi yang telah kelepaskan untuk sesuatu yang belum pasti?

Cukup!! Tidak perlu dihitung dan tidak perlu disebutkan lagi! Semua itu sudah kuputuskan untuk menggapai mimpi dan ambisi yang kata orang terlalu tinggi dan "sedikit" impossible untuk dikatakan sebagai sebuah cita-cita.

Pengorbanan adalah sesuatu yang mutlak dan harus jika ingin mendapatkan sesuatu. Tidak peduli berapa banyak jika memang hal itu perlu untuk diperjuangkan maka perjuangkanlah.

Jangan pernah ragu atau merasa takut melepaskan hal-hal yang perlu dilepaskan untuk mengcapai suatu tujuan. Jika tujuan yang besar maka sudah pasti pengorbanan juga akan lebih besar.

Jika setelah semua pengorbanan yang anda lakukan namun hasilnya belum sesuai dengan keinginan maka korbankan apa yang masih bisa dikorbankan. Jangan pernah ragu karena semuanya akan kembali. Namun supaya penyesalan tidak hadir dikemudian hari maka pikirkanlah sebelum melakukan sesuatu dengan syarat tidak banyak berpikir tentang konsekuensi yang kemungkinan terjadinya sangat kecil. Meskipun saya setuju bahwa sesuatu yang kecil juga terkadang harus diperhitungkan.

Mungkin saja pengorbanan yang anda pikir sudah besar ternyata belum apa-apa karena impian anda termasuk ke dalam mimpi yang oleh sebagian orang dianggap terlalu tinggi untuk dapat dicapai.

Ingat!! Pengorbanan, usaha dan kerja keras tidak akan pernah mengkhianati. Karena itu, jika anda yakin maka jangan pernah berhenti sebelum menggapainya. Hiduplah dalam usaha dan kerja keras tanpa mengenal kata menyerah.

"Berikanlah pengorbanan terbesar untuk mencapai tujuanmu dan rasakanlah nikmatnya pengorbanan tersebut ketika anda telah duduk bersama dengan bintang-bintang dalam mimpi anda yang sekarang telah nyata." - Ways

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Pengorbanan Terbesar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel