>

Cara Mendapatkan Ratusan Dollar dari Adsense Blog

Tips Dapat Uang Dari Google Adsense Tiap Bulan - Untuk bisa menghasilkan uang dari google adsense maka syarat pertama yang harus kamu penuhi adalah memiliki akun adsense. Akun adsense sangat mudah untuk didaftarkan terlebih jika blog atau youtubemu memiliki standar konten yang tinggi dan hasil original.
Tips Dapat Uang Dari Google Adsense Tiap Bulan
Tips Dapat Uang Dari Google Adsense Tiap Bulan
Berikut tips dapat uang dari google adsense dengan blog dan youtube

1. Perbanyak visitor

Baik youtube maupun blog, yang paling penting adalah pemirsa. Jika pemirsa ada, maka sudah otomatis kamu dapat menghasilkan uang dari blog dengan google adsense. Bukan hanya visitor tapi visitor yang banyak. Semua bergantung pada banyaknya visitor sehingga dapat mengklik iklan adsense yang ditampilkan pada blog atau youtube kita.

2. Buat konten yang menarik

Saat konten yang kamu buat menarik maka visitor atau pengunjung blog akan betah lama-lama tinggal di blog atau youtube. Jika visitor tidak lama-lama di blog maka bounce rate juga akan rendah sehingga tampilan iklan tidak akan maksimal.

3. Buat konten yang berkualitas

Saat konten yang kamu buat berkualitas maka pasti akan bersaing di halaman pertama google. Kuncinya adalah saat konten berkualitas maka akan mudah mendongkrak posisi di tampilan pertama google, sedikit tips jika sudah masuk halaman pertama google maka untuk dapat di posisi pertama maka kamu harus mendapat banyak klik maka secara otomatis kamu akan sampai di posisi pertama. Jadi mainkan pada judul sehingga banyak yang mengklik halaman blog mu.

Demikianlah tips singkat cara mudah menghasilkan uang dari blog dan youtbe dengan menggunakan akun google adsense. Google adsensen adalah publisher iklan terpercaya yang dimiliki oleh google sendiri sehingga kualitasnya tidak akan diragukan lagi. Sudah pasti mereka akan membayar blog dan youtube anda dengan adil. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Ratusan Dollar dari Adsense Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel