>

Top 7 Tokoh Tercantik di Naruto, No. 5 Oke Juga

Tidak banyak yang memikirkan tentang tokoh wanita tercantik di dunia Naruto. Semua penggemar Naruto lebih banyak fokus ke jutsu-jutsu dan pertarungan dan tidak punya waktu untuk memikirkan tentang karakter-karakter wanita di Naruto.

Pada tulisan ini, kita akan membahas dan melihat siapa saja tokoh wanita tercantik di Anime Nartuo. Membahas tokoh-tokoh wanita di dalam anime Naruto memang tidak terlalu sering jika dibandingkan dengan karakter prianya.

Hal dikarenakan sebagian besar, pembahasan dan pusat perhatian hanya tertuju pada karakter pria dan pertarungannya dan hanya sekali-kali membahas karakter wanitanya.

Selain itu, kebanyakan penggemar anime Naruto lebih fokus kepada jalan ceritanya dibandingkan dengan tokoh-tokohnya terutama dari karakter wanita sendiri. Terlepas dari semua itu, kita akan sedikit menyegarkan pikiran dengan membahas bagian yang jarang dipikirkan tentang Naruto, yaitu karakter-karakter wanitanya.

Langsung saja, berikut beberapa tokoh tercantik di Naruto versi Navers Indonesia.

9. Guren
Gambar Tokoh Wanita di Naruto
Guren
Tokoh Guren adalah salah satu tokoh yang muncul hanya beberapa episode saja. Meskipun demikian, dia bukanlah orang yang sembarangan. Selain kekuatannya yang unik, yaitu elemen kristal, wajahnya juga cukup cantik dan layak masuk nominasi karakter wanita tercantik di Naruto

8. Karin
Gambar Tokoh Wanita di Naruto
Karin
Tokoh yang muncul pada Naruto Shippuden ini juga termasuk salah satu tokoh cantik di Naruto Shippuden. Dengan rambut merah dan kacamata, Karin tampil dengan cukup memesona, meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan oleh Sasuke Uchiha.

7. Tenten
Gambar Tokoh Wanita di Naruto
Tenten
Tenten adalah salah satu toko unik dan kocak di dunia Naruto. Meskipun demikian, Tenten juga memiliki wajah yang unik dengan gaya berpakaian ala orang Tionghoa membuat penampilannya dapat diperhitungkan.

6. Temari
Gambar Tokoh Wanita di Naruto
Temari
Wanita dari Desa Sunagakure ini juga termasuk salah satu wanita yang unik di Naruto. Cukup hebat dan selalu ditemani oleh Shikamaru ketika berkunjung ke Desa Konoha. Wanita berambut kuning dikepang ini juga masuk dalam kategori wanita cantik di animasi Naruto.

5. Tsunade
Gambar Tokoh Wanita di Naruto
Tsunade
Meskipun pada kenyataannya, Tsunade sudah tua namun itu sama sekali tidak terlihat pada penampilannya. Kemampuannya dalam ninja medis membuat Tsunade selalu tampil awet mudah di usia yang sudah tidak muda lagi. Bayangkan saja, Naruto memanggilnya dengan sebutan "Nenek" cukup aneh jika disaksikan oleh mereka yang bukan Naruto lovers.

4. Sakura Haruno
Gambar Tokoh Wanita di Naruto
Sakura Haruno
Kalau yang satu ini sudah pasti tidak diragukan lagi. Salah satu karakter wanita yang cukup menonjol di Naruto dan merupakan gadis yang selalu dikejar-kejar oleh Naruto, meskipun dia lebih memilih Sasuke. Meskipun cantik, Sasuke yang juga memegang peringkat sebagai tokoh terganteng di Naruto di awal episode selalu mengabaikan gadis yang satu ini.

3. Ino Yamanaka
Gambar Tokoh Wanita di Naruto
Ino Yamanaka
Ino Yamanaka, berasak dari Klan Yamanaka dari Desa Konoha dengan kemampuan utamany Shintensin no jutsu. Salah satu karakter wanita tercantik di Naruto ini adalah saingan Sakura dalam mendapatkan perhatian Sasuke.

2. Hinata Hyuga
Gambar Tokoh Wanita di Naruto
Hinata Hyuga
Wanita pemalu dari klan Hyuga, lebih tepatnya dari golongan bangsawan ini memang kecantikannya tidak diragukan lagi. Semua Naruto lovers pasti setuju dengan gadis pemalu ini menduduki posisi kedua dengan label karakter tercantik di Naruto.

1. Kushina Uzumaki
Gambar Tokoh Wanita di Naruto
Kushina Uzumaki
Dan di urutan pertama kita adalah dari klan Uzumaki. Nama ini memang tidak terlalu populer di Naruto namun dialah ibu kandung dari Naruto Uzumaki dan istri dari Minato Namikase Hokage keempat. Dia juga adalah mantan jinchuriki kyubi sebelum Naruto.

Kecantikan karakter Kushina memang tidak diragunakan lagi, wajah yang putih dengan rambut merah menyala membuat semua Naruto lovers akan jatuh cinta padanya. Tidak salah jika Kushina Uzumaki menampati puncak klasemen sebagai karakter wanita tercantik di anime Naruto.

Bagaimana menurutmu sebagai pecinta anime Naruto? Setujukan dengan urutan karakter wanita tercantik di Naruto di atas? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah sebagai bahan pertimbangan untuk artikel berikutnya.

Demikianlah tulisan tentang daftar tokoh dan karakter tercantik di Naruto, semoga bermanfaat mengurangi beban pikiran kita dalam menyaksikan pertarungan-pertarungan di Naruto yang semakin dashyat.

Referensi artikel

1. Artikel berasal dari opini dan pendapat pribadi penulis
2. Gambar berasal dari fanpop.com dan zerochan.net

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Top 7 Tokoh Tercantik di Naruto, No. 5 Oke Juga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel