>

5 Guru Terbaik Naruto Uzumaki

Siapakah Guru Terbaik Naruto Uzumaki? Jawabannya No. 3- Seorang shinobi, kehidupan dan jalan hidupnya tidak bisa lepas dari seorang guru. Gurulah yang telah berjasa menunjukkan dan membimbing para shinobi melalui jalannya. Meskipun tidak sedikit guru yang telah terbunuh oleh para muridnya sendiri.

Pada tulisan ini, kita akan membahas tentang guru-guru yang pernah melatih Naruto sehingga menjadi shinobi hebat seperti sekarang ini. Pada kenyataannya, Naruto Uzumaki sebenarnya memiliki beberapa guru namun di sini saya hanya akan memberikan pendapat mengenai guru-guru yang telah benar-benar berjasa dalam kehidupan Naruto, sehingga ia bisa mencapai cita-citanya.

5. Umino Iruka
Gambar Naruto
Umino Iruka
Iruka adalah guru yang sangat baik hati. Dia menjadi pengajar di akademi shinobi Konoha yang bertugas mendidik para murid-murid yang sebelum menjadi shinobi yang siap menjalani misi langsung.

Pada awal pertemuan Naruto dengan Iruka tidak terlalu mengenakkan. Naruto kecil yang dikucilkan oleh sebagian besar membuat Naruto hidup dalam kesendirian. Bukan hanya itu saja, guru dan akademi yang seharusnya menjadi tempat untuk Naruto mendapatkan ketenangan ternyata sama saja. Bahkan Iruka pun, tidak menyukai namun membenci Naruto Uzumaki.

Kebencian Iruka kepada Naruto disebabkan oleh meninggalnya orang tua Iruka saat insiden penyerangan Kyubi sesaat setelah kelahiran Naruto. Orang tua Iruka yang adalah juga shinobi membuat mereka harus terlibat untuk mengamankan desa dari serangan kyubi. Namun naas, kedua orang tua Iruka malah tewas dalam kejadian tersebut.

Kenyataan bahwa kyubi disegel dalam tubuh Naruto menjadikannya dibenci oleh sebagian besar penduduk Konoha. Guru Iruka akhirnya dapat menerima Naruto setelah mendengarkan nasihat Hokage ketiga, Hiruzen Sarutobi. Guru Iruka adalah guru yang disegani dan sangat dihormati oleh Naruto sendiri, menurut Killer Bee.

4. Kakashi Hatake
Gambar Naruto
Hatake Kakashi
Guru Kakashi adalah guru sekaligus ketua Tim 7 yang terdiri dari Sasuke Uchiha, Sakura Haruno, dan Uzumaki Naruto. Kakashi telah mengajarkan banyak hal kepada Naruto, seperti teman adalah segalanya dalam menjalankan misi. Guru Kakashi adalah guru yang paling sering ditemani oleh Naruto dalam menjalankan misinya.

Kakashi adalah salah satu orang pertama yang memperkenalkan pertempuran dunia shinobi kepada Naruto. Mereka sering saling melindungi satu sama lain saat Tim 7 masih genin ketika menjalankan misi di luar desa.

3. Jiraiya
Gambar Naruto
Jiraiya
Jiraiya adalah guru ketiga Naruto Uzumaki. Jiraiya hadir menjadi guru Naruto sejak peristiwa penyerangan Orochimaru ke Desa Konohagakure. Jiraiya datang dan membawa banyak perubahan dalam kehidupan Naruto, terutama jurus-jurusnya yang semakin meningkat.

Menurut penulis, Jiraiya merupakan guru yang paling banyak memberikan pelajaran berharga kepada Naruto. Setiap perjalanan mereka pastinya selalu menghadirkan ilmu dan pengetahuan sejati tentang makna kehidupan.

Kematian Jiraiya ditangan Pain membuat Naruto sangat marah dan sedih. Pembalasannya akhirnya tuntas setelah penyerangan Pain ke Konoha dihentikan oleh Naruto sendiri.

2. Yamato
Gambar Naruto
Yamato
Guru Yamato hadir bersamaan dengan kemunculan Sai. Guru Yamato adalah hasil uji coba Orochimaru dengan sel hokage pertama. Hal inilah yang menjadi penyebab Yamato dapat menggunakan Mokuton no jutsu.

Pertemuan awal Naruto dan Yamato sedikit lucu. Saat itu, Yamato menggantikan Kakashi yang sedang dalam tahap pemulihan setelah bertarung melawan Deidara. Yamato ditugaskan untuk memimpin Tim 7 dengan anggota Naruto Uzumaki, Haruno Sakura dan shinobi baru dari ANBU Root, Sai.

Yamato yang juga adalah orang baru sedikit kesulitan menghadapi tingkah laku para muridnya tersebut. Naruto dan Sakura yang tidak bisa akrab dengan Sai yang terlalu dingin membuat Yamato harus bekerja keras untuk membentuk tim yang solid.

Yamato telah berjasa dalam melatih Naruto menguasai beberapa jurus. Dengan adanya Yamato, Naruto dapat berlatih untuk mengontrol dan menekan kekuatan dari kyubi. Yamato diculik oleh Kabuto Yakushi saat sedang mengasingkan Naruto di pulau kura-kura milik Desa Kumogakure.

1. Killer Bee
Gambar Naruto
Killer Bee
Guru terakhir Naruto Uzumaki adalah Killer Bee. Killer Bee juga adalah seorang jinchuriki hachibi yang berasal dari desa Kumogakure. Dia juga adalah adik dari Raikage ketika yang selalu bertindak ceroboh dengan rapper-nya yang aneh.

Killer Bee adalah satu-satunya jinchuriki yang berhasil mengendalikan biju-nya dengan berteman dengan Hachibi sebelum akhirnya Naruto Uzumaki. Killer Bee adalah orang yang paling berjasa dalam membantu Naruto mengendalikan chakra kyubi.

Bersama dengan Bee, Naruto akhirnya menjadi salah satu shinobi penyelamat pada perang dunia shinobi ke 4. Mereka bukan lagi dianggap senjata namun dianggap sebagai pahlawan di dunia shinobi.

Bagaimana menurut kamu? Siapakah guru terbaik Naruto Uzumaki? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah.

Demikianlah tulisan tentang guru-guru yang telah berjasa dalam hidup Naruto Uzumaki, sang pemeran utama dalam anime Naruto. Semoga bermanfaat.

Referensi artikel

1. Artikel berasal dari pengetahuan dan opini pribadi penulis
2. Gambar berasal dari animeupdater.com dan fanpop.com


Top 5 Terbaik Guru Naruto Uzumaki - WAYS 1999

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "5 Guru Terbaik Naruto Uzumaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel