>

TOP 7 Karakter Terganteng di Naruto

7 Karakter Terganteng di Naruto- Berbicara tentang Naruto, tidak lengkap rasanya kalau tidak membicarakan tentang ketampanan para tokohnya. Ketampanan karakter beberapa toko di anime Naruto merupakan salah satu daya tarik para penggemar Naruto di seluruh dunia.

Siapa sajakah tokoh terganteng di Naruto? Langsung saja, berikut tokoh-tokoh di anime Naruto yang memiliki ketampanan di atas rata-rata.

7. Nara Shikamaru
Gambar Shikamaru Jenius
Nara Shikamaru
Mungkin tidak banyak yang setuju ketika saya memasukkan Shikamaru sebagai salah satu tokoh terganteng di anime Naruto. Namun pada dasarnya, tokoh Shikamaru juga termasuk salah satu shinobi hebat yang mempunyai kegantengan yang tidak kalah dari tokoh-tokoh populer lainnya di Naruto. Dengan rambut panjang hitamnya yang terikat membuat penampilan Shikamaru semakin eksotik.

6. Naruto Uzumaki
Gambar Naruto
Naruto Uzumaki
Toko utama dalam anime Naruto, Uzumaki Naruto juga merupakan salah satu tokoh terganteng di anime Naruto itu sendiri. Beberapa mungkin tidak sependapat namun kenyataan bahwa Hinata Hyuga sebagai tokoh wanita tercantik di anime Naruto yang menyukai Naruto Uzumaki membuktikan bahwa Naruto layak masuk ke dalam top 7 tokoh terganteng di anime Naruto.

5. Kakashi Hatake
Gambar Kakashi ANBU
Kakashi Hatake
Shinobi selanjutnya yang memiliki k tampan adalah Hatake Kakashi. Guru dari tim 7 ini memang tampil dengan wajah tertutup sampai hidung namun ketampanannya dengan rambut putih selalu dapat membuat para penggemar mengagumi karakter yang satu ini.

4. Gaara
Gambar Gaara
Gaara
Kazekage kelima, Garaa yang juga adalah mantan jinchuriki dari Shukaku ini memang memiliki wajah yang ganteng. Awal penampilannya dengan ekspresi yang datar di episode ujian chunin sebelum penyerangan Konoha oleh Orochimaru dan Sunagakure membuat penampilannya lebih dingin dan berkarakter, meskipun jahat.

3. Madara Uchiha
Gambar Naruto Vs Madara
Madara Uchiha
Madara Uchiha, sang pendiri klan Uchiha ini memang memiliki wajah yang super keren dan memesona. Bahkan penampilannya yang berambut panjang, membuatnya seperti tokoh perempuan yang juga cocok untuk cosplayer.

2. Minato Namikaze
Gambar Naruto
Minato Namikaze
Hokage ke-empat, Ayah dari Naruto Uzumaki ini, ketampananannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan kekuatan yang luar biasa dan menjadi hokage termuda membuat penampilannya tambah ciamis dengan rambut kuning terurai yang sangat keren.

1. Sasuke Uchiha
GambarNaruto.com
Sasuke Uchiha
Dan top 1 dari 7 shinobi terganteng di anime Naruto, siapa lagi kalau bukan Sasuke Uchiha. Adik dari Itachi Uchiha ini memang sangat tampan dan selalu menjadi rebutan karakter wanita di anime Naruto, seperti Sakura, Ino, Karin, dan lain-lain.

Karakter yang cool dengan penampilan yang sangat keren membuat Sasuke terkenal bahkan diluar para pecinta anime Naruto. Dengan gaya yang super keren membuat siapa saja akan jatuh hati kepadanya.

Demikianlah tulisan tentang top 7 tokoh terganteng di Naruto, semoga bermanfaat. Jika Anda tidak setuju dengan daftar di atas, anda bisa mengajukan nota keberatan di kolom komentar di bawah.

Sumber artikel:

1. Artikel berasal dari pendapat pribadi penulis.
2. Gambar berasal dari www.gambarnaruto.com


UC News - WAYS 1999 : 7 Karakter Terganteng di Naruto

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "TOP 7 Karakter Terganteng di Naruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel