>

TOP 3 Shinobi Pengguna Edo Tensei

TOP 3 Shinobi Pengguna Edo Tensei- Di dunia ninja, jutsu rahasia dan terlarang juga tidak dijinkan untuk digunakan. Mulai karena alasan kemanusiaan dan lain-lain, beberapa jutsu terlarang tidak pernah direkomendasikan untuk digunakan. Salah satu jutsu terlarang yang sangat mengerikan di dunia shinobi adalah jutsu terlarang edo tensei.

Edo tensei adalah jutsu yang dapat digunakan untuk membangkitkan orang yang telah meninggal dengan jalan mengambil sampel DNA orang yang akan di edo tensei. Edo tensei terlarang karena dikatakan tidak menghormati mereka yang telah tiada.

Selain itu, jutsu edo tensei membutuhkan tumbal untuk dapat digunakan. Jadi harus ada korban hidup sebagai wadah bagi orang yang akan di edo tensei. Dalam pertarungan dunia shinobi, menggunakan edo tensei sebagai senjata sangat menguntungkan penggunanya. Mereka tidak perlu turun tangan secara langsung. Cukup dengan mengendalikan mereka yang telah di edo tensei seperti boneka dari balik layar.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas tentang shinobi-shinobi yang bisa menggunakan jutsu terlarang edo tensei. Langsung saja, berikut shinobi-shinobi yang memiliki kemampuan untuk edo tensei.

3. Kabuto Yakushi
Jutsu edo tensei
Kabuto Yakushi
Kabuto Yakushi adalah seorang shinobi yang tidak kalah hebatnya dari shinobi-shinobi terkenal lainnya. Menjadi seorang shinobi mata-mata sejak kecil menjadikan Kabuto seorang shinobi tanpa identitas yang tidak memiliki desa tetap.

Dia menjadi mata-mata Orochimaru dan setia mengabdi kepada Orochimaru. Dia juga tipe ninja medis yang tidak diragukan lagi. Kemampuan Yakushi Kabuto semakin meningkat sejak kekalahan Orochimaru dari Sasuke.

Kabuto menguasai jutsu terlarang edo tensei dengan mempelajari catatan-catatan Orochimaru dan juga karena dia selalu membantu Orochimaru dalam eksperimennya.

Pada perang dunia shinobi ke 4, Kabuto adalah salah satu dalang yang membantu Obito menghadapi 5 negara besar dengan mengedo tensei para shinobi terbaik. Mulai dari para kage terdahulu, kecuali hokage, 7 pendekar pedang Kirigakure, anggota-anggota Akatsuki, dan juga Madara Uchiha.

Kemampuan Kabuto dalam mengendalikan bidaknya tidak selalu berjalan mulus. Beberapa shinobi dapat melepaskan diri dari kuasa edo tensei miliknya dengan menekan perasaannya. Sebut saja Kakak dari Sai, Shin yang dapat melepaskan diri tanpa bertarung, Itachi Uchiha yang lolos dengan koto amatsukami dan mengalahkan Kabuto, dan Madara Uchiha yang berhasil bangkit kembali meskipun Kabuto telah tewas dalam pertarungan melawan Itachi edo tenseinya dan Sasuke Uchiha.

2. Orochimaru
Jutsu edo tensei
Orochimaru
Dalam dunia Naruto, dialah yang pertama memperkenalkan teknik edo tensei pada para Naruto lovers. Dia mendapatkan kekuatan untuk mengedo tensei setelah mencuri dokumen rahasia milik desa Konoha. Sebagai salah seorang Sannin Legendaris, Orochimaru tersesat di jalan kehidupannya sendiri.

Sejak kematian orang tuanya, Orochimaru tertarik dengan jutsu-jutsu terlarang. Kehebatannya dalam melakukan eksperimen memang tidak perlu diragukan lagi. Bekerja sama dengan shinobi-shinobi kuat seperti anggota Akatsuki, Sasori dan juga pemimpin ANBU Root Konoha, Danzou Shimura, Orochimaru sukses menjadi shinobi yang cukup berbahaya.

Selain edo tensei, shinobi yang menggunakan ular sebagai kuchiyosenya ini, juga memberikan tanda kutukan kepada shinobi-shinobi yang ditemuinya untuk mengabdi kepadanya. Dalam jutsu edo tensei, Orochimaru telah berhasil membangkitkan shinobi-shinobi terkuat seperti para hokage yang tidak dapat di edo tensei oleh Kabuto.

Dalam invasinya ke Konoha, Orochimaru juga menggunakan jutsu edo tensei dengan memanggil hokage pertama, Hashirama Senju dan dan hokage kedua, Tobirama Senju untuk berhadapan dengan hokage ketiga, Hiruzen Sarutobi.

Pada perang dunia shinobi ke 4, Sasuke yang berhasil memanggil Orochimaru kembali, diperintahkan untuk mengedo tensei para Hokage terdahulu dengan tujuan mencari kebenaran Itachi. Pada perang dunia shinobi ke 4, Orochimaru bekerja sama dengan aliansi shinobi dalam berjuang dan sudah tidak berniat untuk menghancurkan Konoha lagi.

1. Tobirama Senju
Jutsu edo tensei
Tobirama Senju
Hokage kedua, Tobirama Senju adalah adik dari hokage pertama, Hashirama Senju. Dialah yang pertama menemukan dan menciptakan jutsu terlarang edo tensei. Sebagai pencipta edo tensei, dia mengenal banyak tentang jurus edo tensei dan kemungkinan dapat lepas dari pengaruh edo tensei kedua saat Orochimaru telah berubah menjadi baik saat itu.

Namun anehnya, pada invasi Orochimaru ke desa Konoha, baik Hashirama Senju dan Tobirama Senju tidak melepaskan diri dari pengaruh edo tensei saat bertarung melawan hokage ketiga.

Bagaimana menurut kamu tentang tulisan ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah tentang jutsu edo tensei.

Demikianlah tulisan tentang shinobi-shinobi yang dapat menggunakan jutsu edo tensei, semoga bermanfaaat.

Referensi artikel

1. Artikel berasal dari pendapat dan pengetahuan pribadi penulis
2. Gambar berasal dari gambarnaruto.com


Referensi artikel : UC News - Shinobi Penguasa Edo Tensei

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "TOP 3 Shinobi Pengguna Edo Tensei"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel