>

7 Alasan Orang Nonton Anime

Pecinta Anime adalah Orang Bergengsi
Cinta Anime sama dengan Keren


Gambar Anime Terbaik
One Piece

Anime lovers di dunia telah berkembang dan terus bertambah setiap harinya. Entah dengan cara apa para mangaka dari Jepang berhasil membuat anime yang berhasil meraih jutaan penonton.

Namun memang bukan rahasia lagi, dari ratusan anime terpopuler yang pernah kita nonton memang selalu membuat ketagihan. Bayangkan saja, dari ratusan anime tersebu, jalan ceritanya selalu berbeda. Bahkan ketika sama pun, pasti ada bagian yang menyebabkan orang yang menontonnya harus menontonnya lagi.

Pada tulisan ini, kita akan melihat beberapa alasan orang-orang menonton anime. Langsung saja, berikut beberapa alasana seseorang menonton anime yang mungkin saja menjadi alasan kamu juga.

7. Karakternya Wanitanya Cantik
Gambar Anime Terbaik
Anime Wanita Keren
Hampir setengah para pecinta anime berasal dari kaum adam. Oleh sebab itu, para Mangaka lebih suka menonjolkan karakter yang cantik dan memesona dalam setiap anime ciptaannya.

6. Tokoh Prianya Keren
Gambar Anime Terbaik
Anime Pria Keren
Tokoh pria juga tidak kalah menarik dan sebagian besar juga berhasil membuat para pecinta anime mengikuti gaya dan cara berpikirnya.

5. Berpikir Kritis
Gambar Anime Terbaik
Karakter Anime Jenius
Dalam satu anime, seorang penonton dapat mendapatkan banyak sekali pelajaran. Mulai dari berpikir kritis dengan tujuan membantu karakter utama memecahkan masalah sampai menghayati setiap dialog emas yang memiliki arti tersirat. Ilmu dari menonton anime jika dipraktekkan dalam hal yang positif dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari.

4. Menyukai Jalan Ceritanya
Gambar Anime Terbaik
Anime Menarik
Teman saya mengatakan, "Tidak semua anime saya tonton hanya beberapa saja." Itu menandakan bahwa beberapa dari mereka tidak menginginkan anime yang tidak sesuai dengan kegemarannya. Mereka hanya menonton anime yang menurutnya sesuai dengan pandangan hidupnya, dan tidak ingin terbawa-bawa suasana menonton anime populer yang sedang booming sekalipun jika memang tidak sesuai dengaa passionnya.

3. Ingin Terlihat Cool
Gambar Anime Terbaik
Anime Cool
Kebanyakan para anime lovers dianggap sebagai orang yang keren. Mereka yang menyukai anime memiliki mindset bahwa mereka adalah orang-orang yang pada umumnya memiliki keistimewaan dari pada yang lainnya. Karena itu muncul istilah, "Cinta Anime sama dengan Keren".

2. Jaga Gengsi
Gambar Anime Terbaik
Anime Bergengsi
Semua orang dilingkungan saya, sekolah dan tempat bermain semuanya membahas anime Boruto. Mau tidak mau saya harus menyaksikan Boruto agar tidak dikucilkan dapat mengambil bagian dalam pembicaraan yang menyangkut dengan Boruto. Itulah yang menjadi salah satu alasan seseorang menonton anime, menjaga gengsi. Pecinta anime adalah orang bergengsi.

1. Tertarik Hentai Anime
Gambar Anime Terbaik
Anime Hentai
Yang satu ini memang tidak bisa dielakkan lagi. Para fanslah yang mengubah jalan cerita sebuah anime. Mereka terkadang membuat para tokoh yang terlihat hot dibuatkan lagi edisi spesial yang lebih lagi. Hal ini tentu saja melukai anime yang telah favorit. Namun tidak sedikit yang menyukai hal ini, bahkan lebih dari pada anime asli itu sendiri.

Apakah alasanmu menonton anime? Jika ada salah satu dari tujuh poin di atas, silahkan bagikan di kolom komentar dan kalaupun tidak ada, silahkan tuliskan komentar alasan kamu tersebut.

Demikianlah tulisan tentang alasan seseorang menonoton anime, semoga bermanfaat.

Referensi artikel

1. Artikel berasal dari pikiran dan pendapat pribadi penulis
2. Gambar berasal dari Sakuraanime.com, id.fanpop.com, oomph.co.id, dream.co.id, style.tribunews.com


Top 7 Alasan Seseorang Menonton Anime - WAYS 1999

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "7 Alasan Orang Nonton Anime"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel