>

Sumber Kebahagiaan

Sumber Kebahagiaan



Kebahagiaan atau dalam bahasa Inggris "happiness". Kebahagiaan adalah suatu perasaan senang dan damai tanpa kesusahan. Siapa yang tidak ingin bahagia? Pasti jawabannya semua orang ingin bahagia dan tak seorang pun yang tidak mau bahagia. Semua orang dalam hidupnya pasti ingin merasakan bahagia.

Kebahagiaan merupakan salah satu dari beberapa tujuan hidup atau bisa dikatakan bahagia adalah tujuan utama setiap manusia. Sumber kebahagiaan yang paling utama muncul ketika manusia berhasil mengalahkan dan melampui target, mencapai ambisi dan mendapatkan sesuatu yang selama ini diidam-idamkan.

Sampai saat ini, kehidupan yang bahagia belum dirasakan oleh banyak orang. Hanya orang-orang tertentu saja, bukan mereka yang telah sukses melampui target dan memiliki banyak uang, namun mereka yang telah mengerti dan memahami sumber kebahagiaan itu. Tidak bisa dipungkiri bahwa kesuksesan telah membawa orang-orang merasa bahagia dalam hidupnya. Namun sumber utama kebahagiaan yang sesungguhnya adalah... (Lanjut ke bawah, agar terlihat lebih dramatis. Wkwkw :)

Sumber utama kebahagiaan yang sesungguhnya?? Yups! Sumber utama kebahagiaan yang sesungguhnya. Sumber itu adalah kehidupan anda sendiri. Maksudnya adalah perasaan bahagia itu muncul dari dalam diri anda sendiri, bukan dari luar. "Jika anda sukses, anda merasakannya didalam diri dan hati anda, bukan dari luar. Dari perasaan bahagia itulah yang muncul di dalam hati yang akan diproyeksikan oleh tubuh secara fisik sehingga terpancar keluar.

Dari manakah dan bagaimanakah mengundang kebahagiaan masuk ke dalam hati kita? Jawabannya sederhana, apa yang dapat membuat anda bahagia. Dengan jalan demikian, anda dapat mengetahui tentang cara bahagia dan apa yang anda butuhkan untuk bisa melalui jalan tersebut menuju hidup yang bahagia. Temukan arti kebahagiaan menurut anda sendiri!

Jangan pernah ragu dan percayalah bahwa anda dan saya memiliki hak untuk merdeka dan hidup bahagia. Meskipun hidup ini masih tanda tanya namun impian kita harus diwujudkan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, salah satu sumber kebahagiaan itu adalah mencapai target dan menuntaskan tujuan.

"Sekarang, kebahagiaan adalah ..." Sebelum anda dapat menjawabnya maka anda tidak akan pernah benar-benar mengetahui sumber kebahagiaan untuk bisa merasakan bahagia. Temukan dan lakukan segala sesuatu yang anda inginkan untuk hidup bahagia dimana kebahagiaan tidak akan pernah merugikan orang lain. Sebagai penutup ingat pesan dibawah ini!

"Kebahagiaan tidak muncul karena harta yang melimpah, tapi muncul dari kebiasaan hidup yang wajar dan normal." - dpunik.com

#Bahagiaituperlu by Wayslifestyle.com

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Sumber Kebahagiaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel