>

Kebahagiaan Sejati

Kebahagiaan Sejati



Kebahagiaan... Siapakah yang tidak mau bahagia? Kita semua, saya dan Anda ingin bahagia dan tak seorang pun dari kita yang tidak ingin bahagia. Bahagia adalah mimpi dan dampaan serta tujuan dari kita semua. Saat ini, kita merelakan banyak hal untuk mendapatkan kebahagiaan sejati, kesuksesan suatu saat nanti.

Kebahagiaan sejati bukan berarti hidup tanpa masalah, namun kebahagiaan sejati adalah hidup dengan penuh pengharapaan dan tanpa ragu menjejakkan kaki sedikit pun. Dalam berbagai masalah sekalipun, hidup bahagia masih bisa dirasakan oleh kita yang ingin bahagia. Memang terlihat bodoh jika bahagia meskipun dalam keadaan sulit. Namun hidup bahagia seharusnya seperti itu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam kehidupan ini ada saja hal-hal yang membuat kita down. Namun hal ini bukanlah suatu penghalang bagi kita yang ingin bahagia. Hidup bahagia bisa didapatkan dimana saja dan kapan saja, tidak terbatas ruang dan waktu. Hidup bahagia dan kebahagiaan sejati hanya dapat didapatkan melalui keyakinan bahwa semua yang terjadi akan lebih baik. "Apapun yang terjadi hari ini akan mendatangkan kebaikan bagi kita."

Suatu kenyataan bahwa semua tidak akan baik-baik saja. Namun dengan keyakinan, percayalah bahwa semuanya akan lebih baik. Masalah datang dan pergi tidak akan merebut kebahagiaan kita, meskipun merebut tidak akan lama karena ia akan segera pergi.

Kebahagian sejati didapatkan melalui kebiasaan hidup yang selalu menggantungkan dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan yang kita yakini. Hanya dengan berserah kepada Tuhan bahwa Ia akan selalu memberikan yang terbaik dan rencananya tidak akan mengecewakan sedikit pun. Percayalah dan Anda akan hidup! Percayalah maka anda akan memperoleh kebahagiaan sejati!

Hidup dalam keyakinan dan pengharapaan membawa kepada kedamaian hati. Hidup dalam kebahagiaan sekalipun semua rencana tidak berjalan sesuai dengan keinginan.

Tetaplah hidup dalam keoptimisan penuh bahwa rencana Tuhan lebih indah daripada rencaya manusia, sebaik apapun dan sehebat apapun ahli strategi dan ahli pikir tidak akan mampu menyelami pengertian Tuhan dalam rencana-Nya.

"Kebahagiaan sejati hanya diperoleh dari keyakinan penuh bahwa semua yang terjadi sudah tertata dengan rapi dan sangat baik oleh Tuhan."

#Salambahagia
#ways
#lifestyle

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Kebahagiaan Sejati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel