>

Waspada penipuan yang mengatasnamakan payfazz

Payfazz penipu? Masa iya? Ternyata bukan aplikasi payfazz yang menipu tapi orang yang mengatasnamakan Payfazz-lah yang ingin mencari keuntungan kotor berkedok sebagai karyawan Payfazz. Kali ini tujuannya adalah agen payfazz premium.
apakah keuntungan dan cashback - payfazz penipu?
Payfazz penipu?

Hari ini saya akan berbagi salah satu modus canggih penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan perusahaan tertentu, yaitu payfazz, aplikasi pulsa termurah dan PPOB terpercaya se Indonesia. Untung saya waspada dan hati-hati sehingga tidak jadi tertipu.



Lihat juga Keuntungan Menjadi Agen Premium Payfazz - Ayo Daftar Sekarang!

Payfazz Penipu?


Kejadiannya seperti ini...

Beberapa hari yang lalu, saya menerima telpon dari seorang wanita. Suaranya cukup dewasa dan mengaku sebagai karyawan yang bekerja di Payfazz.

Cara kerjanya, cukup canggih dan meyakinkan. Entah dapat dari mana, ia mengetahui seluk beluk nomor yang saya gunakan untuk daftar payfazz. (Sepertinya dari blog ini karena saya pernah berbagi pengalaman menggunakan Payfazz).

Si wanita ini langsung to the point. Berikut percakapan saya dengan dia yang masih saya ingat sepotong-sepotong. Dia menelpon saya dan mengucapkan selamat.

Penipu: "Selamat pak, nomor Anda terpilih sebagai pemenang undian payfazz. Anda mendapatkan total 2 juta rupiah yang akan diisi langsung pada akun Anda sebagai cashback payfazz."

Saya: "Iya? Saya masih bingung nih."

Penipu: "Begini pak, karena Anda sudah menjadi agen premium Payfazz maka Anda berkesempatan mendapatkan undian untuk mendapatkan cashback. Dan bla-bla..."

Panjang ceritanya dan benar-benar dari volume dan intonasi suaranya terdengar cukup meyakinkan dan sangat profesional. 

Bahkan agar lebih meyakinkan saya sebagai calon korbannya, dia sampai melakukan lupa password sehingga saya menerima SMS dari berbagai nomor. Dia mengatakan bapak telah menerima kode konfirmasinya kan?

Memang iya, ada kode konfirmasi yang masuk dari situs, saya lupa situs apa namanya itu. Namun saya tidak berikan kode konfirmasinya karena tahu bahwa hal-hal tersebut sangat berbahaya.

Sampai dia mengucapkan kata-kata tentang nama saya yang digunakan pada saat daftar payfazz dan nomor kesukaan saya. 

Dari situ saya mulai curiga... Dan memang saya memiliki prinsip bahwa tidak ada cara mudah mendapatkan uang, mulailah saya bermain-main dan mengatakan.

Saya: "Lebih baik hadiahnya disumbangin aja mbak. Saya gak punya banyak uang tapi masih banyak orang yang lebih butuh di luar sana."

Penipu: "Tidak bisa pak, saldo akan langsung dikirimkan ke akun payfazz bapak. Coba sebutkan apa gitu... yang digunakan saat daftar payfazz dulu. Angka favorit dan nama asli..."

Saya: "Mungkin maksud mbak password payfazz saya."

Biar deg-degan si penipu... Apakah dia berhasil menipu atau tidak?

Penipu: "Hmm.. Iya pak. Saldo 2 juta akan segera dikirimkan ke akun payfazz bapak."

Saya: "Gak usah mbak! Saya gak punya banyak duit tapi saya belum butuh uang saat ini."

Telpon dimatikan.

Waspada Penipuan Online


Modus penipuan yang mengatasnamakan agen pulsa termurah seperti payfazz ini sudah marak terjadi. Hal ini dikarenakan kurangnya pengetahuan tentang modus penipuan online, terutama ibu rumah tangga dan pelajar yang masih belum mengetahui banyak hal tentang hal-hal seperti ini. Dan mudahnya sebagian orang yang percaya terhadap sesuatu yang belum pasti kebenarannya.
waspada modus penipuan canggih atas yang mengatasnamakan payfazz
Payfazz Agen Pulsa dan PPOB Termurah dan bukan penipu

Namun para pengguna dan agen Payfazz tidak perlu kuatir. Tingkat keamanan payfazz sangat aman kok. Asal tidak tergiur aja dengan telpon yang mengatasnamakan payfazz bahwa Anda mendapatkan bonus atau apalah dari keuntungan cashback dan lain-lain.

Untuk mengatasi tindak penipuan seperti ini, Payfazz sudah terbukti dengan memberikan banyak tips tentang cara mengatasi penipuan online yang berkedok Payfazz. 

Saya sendiri telah menggunakan Payfazz hampir 1 tahun dan sampai hari ini masih benar-benar aman dan menjaga kualitasnya sebagai salah satu agen pulsa termurah se-Indonesia.

Baca juga Daftar Agen Pulsa Termurah dan PPOB Terpercaya dan Tercepat

Salah satu keunggulan payfazz dalam menjaga keamanan akun agennya adalah dengan mewajibkan membuat password dari gabungan huruf besar dan kecil, angka dan simbol Selain itu, agar lebih aman lagi Payfazz juga akan mengirimkan OTP (One Time Password) ketika ingin login baru. 

Dan lebih keren lagi dan terbukti aman, sebelum melakukan transaksi pembelian atau pembayaran dengan saldo payfazz di akun, kita harus memasukkan PIN lagi. Payfazz penipu? Tentu tidaklah, yang penipu adalah mereka yang mengatasnamakan Payfazz, mengaku karyawan payfazz padahal bukan.

Demikianlah modus penipuan yang mengatasnamakan payfazz. Jangan mudah tergiur karena mendapatkan uang secara cuma-cuma tidak ada yang mudah, kecuali THR. Waspada penipuan yang mengatasnamakan perusahaan lain.

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Waspada penipuan yang mengatasnamakan payfazz"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel