>

Tips Membeli Mobil Murah Tanpa DP

Tips Membeli mobil Bekas - Dewasa ini, kendaraan sudah menjadi hal wajib bagi sebagian besar manusia. Tanpa kendaraan, aktivitas dan mobilitas manusia tidak akan secepat dan semaju sekarang.
cara membeli mobil murah
Tips Membeli Mobil Murah
Namun, bagi sebagian orang tidak memiliki kemampuan untuk mendapatkan kendaraan dalam hal ini kendaraan roda empat, yaitu mobil. Artikel ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang ingin memiliki mobil tapi belum memiliki budget yang cukup. Jadi, kamu bisa memilih alternatif seperti membeli mobil second atau mobil bekas.

Berikut tips membeli mobil murah berkualitas dan terjamin.


1. Pegadaian


Membeli mobil di pegadaian memang menjadi pilihan yang tepat. Meskipun tidak semua memiliki akses untuk hal tersebut. Karena itu, kamu sebaiknya memiliki kenalan yang dapat memberitahukan kepadamu jika akan ada pelelangan mobil. Biasanya mobil pegadaian masih dalam keadaan mulus dan normal.

2. Membeli dari keluarga


Tidak sedikit orang dekat yang biasanya memiliki lebih dari satu mobil atau pun karena butuh biaya cepat maka mereka menjual aset miliknya. Nah, itu bisa menjadi kesempatan bagimu untuk mendapatkan mobil murah sekaligus kamu tahu bagaimana perawatan mobil tersebut terlebih jika  masih dalam lokasi yang sama.

3. Membeli dari Makelar Resmi


Tips membeli mobil murah berikutnya adalah membeli dari makelar resmi atau pun yang sudah berpengalaman dan sudah sering melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Dengan demikian, orang tersebut dapat lebih dipercaya dan kualitasnya lebih terjamin.

4. Membeli mobil hasil tarikan


Sebelum mobil ditarik kembali oleh dialer mungkin kamu bisa melakukan negosiasi dengan pembeli pertama. Umumnya mereka hanya meminta uang dp yang telah mereka keluarkan untuk mobil tersebut.

5. Sistem panen atau cicil


Salah satu kemudahan yang diberikan oleh dialer untuk mendapatkan mobil baru adalah dengan sistem angsuran atau cicil. Sistem angsuran ini lebih disukai oleh dialer karena mereka memiliki keuntungan lebih, bunga dan persen yang lebih besar dari pada pelanggan yang membeli dengan cash atau uang tunai. Bisa dikatakan ini sebagai bentuk keringanan dari dialer agar semua yang membutuhkan mobil dapat memiliki mobil dengan murah dan aman.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan mobil murah berkualitas? Langsung saja, ikuti tips dan trik di atas agar kamu segera memiliki mobil untuk menunjang kegiatan sehari-harimu. Demikianlah artikel tentang cara dan tips membeli mobil bekas, semoga bermanfaat, terima kasih.

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Tips Membeli Mobil Murah Tanpa DP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel