>

Cara Mendapatkan Uang dari Blog Fb Ads To Adsense 2018

Tahun 2018 adalah era dunia digital. Dunia blogging semakin ramai dengan invasinya sebagai profesi yang sangat menjanjikan di masa depan. Beberapa bulan terakhir sampai hari ini, para blogger tidak tanggung-tanggung lagi dengan penghasilan mereka yang sudah mencapai puluhan juta sampai ratusan juta perbulannya.
Belajar fb ads to adsense
Bukan perkara yang sulit untuk saat ini. Namun memang membutuhkan kerja keras untuk mencapai itu. Blog dan Google Adsense merupakan teman yang tidak terpisahkan di tahun 2018 ini. Fenomena fb ads to adsense telah menjadikan semua itu mungkin dan dapat terjadi. Setiap bulannya, banyak blogger yang memanfaatkan fb ads to adsense untuk meraup untuk berkali lipat.

Berbagai teknik dan trik digunakan oleh para master fb ads. Teknik ini memang membutuhkan modal yang tidak sedikit namun banyak yang telah membuktikannya. Dengan beriklan di fb mereka dapat mendapatkan profit 3 sampai 4 kali lebih dari modal yang mereka keluarkan.

Namun tidak sedikit juga yang mengalami kerugian karena kurangnya jam terbang. Mulai dari banned google adsense karena invalid traffics sampai pada iklan yang terlalu mahal sehingga menyebabkan bancos. Namun mereka yang tetap berusaha akan menikmati hasilnya suatu saat nanti.

Bermain fb ads to adsense memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Namun sedikit pengetahuan tentang fb ads to adsense sudah cukup untuk membuat trik bermain fb ads to adsense sendiri.

Mulai dari platform wordpress atau blogger sampai pada setting pada template dan iklan semua menjadi pertimbangan. Saat ini, penulis baru akan memulai bermain fb ads to adsense menggunakan platform blogger yang biaya serta settingannya tidak terlalu sulit.

Penulis mendapatkan trik ini dari analisa terhadap salah satu teman yang bermain fb ads dengan menggunakan situs wordpress.

Rahasia bermain fb ads to adsense sebenarnya sangat sederhana. Berikut beberapa rahasia bermain fb ads yang umum dan harus kamu temukan sendiri.

1. Fb ads

Fb ads berfungsi untuk mempromosikan web atau blog secara berbayar melalui fanspage facebook. Banyak yang menyarankan untuk menggunakan konten viral pada blog agar menarik minat klik oleh pengguna medsos fb. Hal ini sejalan dengan banyaknya tingkat share pada artikel yang viral di dunia maya terutama di facebook sendiri.

Inti dari fb ads adalah mempromosikan blog atau konten artikel dengan biaya yang semurah-murahnya.

2. Adsense

Settingan pada adsense hanya sedikit saja. Kecuali pada settingan iklan adsense melalui google.com/dfp yang sampai sekarang masih menjadi tanda tanya bagi saya. Intinya sama saja, CPC atau BPK harus besar. Untuk mendapatkan BPK yang tinggi maka banyak yang menggunakan keyword HPK (High Paying Keyword) pada blog mereka. Dan biasanya para master menyusur negara benua Amerika dan Eropa dan pastinya bukan Asia lagi.

3. Blog

Kunci utamanya sebenarnya ada pada blog itu sendiri. Ini tidak akan saya jelaskan secara mendetail namun poin-poin besarnya saja. Artikel yang viral dan menarik minat pembaca pada fb akan mendatangkan trafik yang besar pada blog. Blog yang di-setting khusus akan menampilkan iklan yang BPK cukup tinggi.

Untuk mendapatkan dan menampilkan iklan BPK yang tinggi dibutuhkan teknik sendiri seperti beberapa blog yang pernah saya temukan di fb menggunakan keyword-keyword yang HPK-nya memang tinggi. Namun sebuah kenyataan bahwa saat ini, hal itu tidak terlalu bisa dipastikan mengingat banyak blog yang berhasil mendapatkan BPK tinggi dari adsense tanpa memilikirkan keyword yang berbelit-belit.

Saat ini, saya hanya ingin mencoba fb ads to adsense untuk memperoleh pengetahuan tentang dunia fb ads to adsense. Hal ini sesuai dengan prinsip penulis yang bermain blogging untuk jangka panjang. Saat ini, penulis akan membangun 3 blog branding untuk mendapatkan trafik alami di masa mendatang.

Bermain fb ads to adsense memang sangat menggiurkan namun tetap saja, hal ini harus dilakukan secara perlahan dan sebaiknya seorang blogger memang harus membangun blog branding untuk masa depan yang lebih panjang.

Sebenarnya masih ada beberapa tips dan trik khusus yang tidak dijelaskan di artikel ini karena alasan tertentu yang tidak perlu dijelaskan. Sekian pembahasan tentang cara bermain fb ads to adsense semoga bermanfaat. Terima kasih.

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Blog Fb Ads To Adsense 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel