>

Top 4 Shinobi Jenius dari Desa Konoha

Top 4 Shinobi Jenius dari Desa KonohaHidup di dunia shinobi tidaklah semudah yang dibayangkan. Setiap tindakan membutuhkan strategi yang matang terutama dalam pertarungan. Di dunia shinobi, pertarungan tanpa strategi yang jelas akan berakibat fatal, bahkan berujung pada kematian.

Pada tulisan ini, kita akan membahas tentang shinobi-shinobi jenius di dunia anime Naruto secara khusus shinobi dari Konohagakure. Konohagakure merupakan desa yang menjadi pusat utama dari dunia Naruto. Kebanyakan shinobi terkuat berasal dari desa Konoha. Salah satu ciri khas dari Naruto adalah karakter-karakternya selalu memiliki keistimewaan. Salah satunya adalah kemampuannya dalam menganalisa dan membaca situasi.

Langsung saja, berikut beberapa shinobi jenius di dunia Naruto yang berasal dari desa Konoha.

4. Hatake Kakashi
Gambar Kakashi Keren
Hatake Kakashi
Sudah jelas bahwa ketua dari tim 7, Hatake Kakashi adalah salah satu ninja yang jenius di desa Konoha. Dalam setiap pertarungan, Kakashi selalu mengutamakan daya pengamatan dan analisa sebelum bertarung habis-habisan. Kejeniusannya ditambah dengan sharingan milik Obito Uchiha membuat Kakashi menjadi salah satu shinobi yang terkenal dari desa Konoha.

3. Shikamaru Nara
Gambar Nara Shikamaru
Shikamaru Nara
Nara Shikamaru adalah anak dari Shikaku Nara, ahli strategi dan perang desa Konoha. Klan Nara memang memiliki kejeniusan di atas rata-rata dari klan-klan lainnya sehingga dianggap istimewa. Kejeniusan Shikamaru telah terbukti dalam beberapa pertarungan.

Kemampuannya untuk menganalisa situasi dan kemampuan lawan sangat luar biasa. Dalam pertarungan balas dendam terhadap Hidan, salah satu anggota Akatsuki, Shikamaru telah merencanakan semuanya dari awal sehingga dapat memenangkan pertarungan dengan sangat mudah.

2. Minato Namikase
Gambar Hokage keempat Minato
Minato Namikaze
Minato Namikase mendapat gelar Yondaime Hokage atau hokage keempat pada usia yang masih sangat mudah. Menjadi hokage di usia mudah membuktikan kejeniusannya. Ayah dari Naruto Uzumaki ini juga dapat menganalisa dengan baik setiap kejadian dalam pertarungan. Hal ini dibuktikan pada malam kelahiran Naruto saat berhadapan dengan pria bertopeng. Kecepatannya dalam berpikir dan bertarung tidak diragukan lagi.

1. Itachi Uchiha
Gambar Itachi Uchiha
Itachi Uchiha
Dan pemuncak klasemen sebagai shinobi jenius dari desa Konoha adalah Itachi Uchiha. Klan Uchiha memang selalu mempersembahkan talenta-talentanya. Kejeniusan Itachi memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Menjadi anggota ANBU pada usia 13 tahun dan menguasai beberapa teknik Uchiha pada usia yang masih muda dapat membuktikan kejeniusannya.

Kemampuannya dalam menganalisa kemampuan musuh serta lokasi pertarungan selalu membawanya kepada kemenangan dalam setiap pertarungan. Menurut saya, Itachi Uchiha adalah shinobi terjenius yang pernah ada di dunia Naruto. Dalam beberapa pertarungan yang dialami, Itachi hampir tidak pernah mendapatkan kesulitan yang berarti.

Bagaimana menurut Naruto lovers sekalian? Setuju kan dengan shinobi-shinobi yang masuk dalam daftar shinobi jenius dari desa Konoha? Menjadi shinobi yang jenius juga membuat mereka menjadi tokoh yang layak diperhitungkan dalam dunia shinobi.

Demikianlah tulisan tentang shinobi jenius dari desa Konoha, semoga bermanfaat.

Referensi artikel

1. Artikel berasal dari pengalaman dan pengamatan penulis sendiri
2. Gambar berasal dari gambarnaruto.com


3 Shinobi Penguasa Jutsu Edo Tensei - WAYS 1999

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Top 4 Shinobi Jenius dari Desa Konoha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel