>

Aneka Resep Kue Kering

Kuker Sarang Semut
Ala
Aura Sandra


,,,, Kuker Sarang Semut ,,,,
KIRAIN CUMA BOLU SAJA YANG NAMANYA SARANG SEMUT , TERNYATA KUE KERING JUGA ADA YANG SARANG SEMUT, KRESS BANGET RASANYA .......

Cara Membuat Kuker Renyah
Resep Kue Kering
Bahan :

* 200 grm margarin ( saya Palmia Royal )
* 100 grm gula pasir
* 300 grm tepung terigu
* 100 grm tepung Custard ( saya ngk pake , saya ganti 3 sdm Susu bubuk Dancow )
* 1 kuning telur

Cara Membuat :

* kocok gula dan mentega hingga putih pucat
* masuk kan kuning telur , kocok lagi sebentar
* masuk kan tepung terigu , aduk dgn tangan lalu bulatkan se kepalan lalu simpan Di freser 10 menit .
* parut dgn parutan keju
* Panggang dgn dialas kertas roti .
* Panggang Hingga kuning kecoklatan .

Topping :

* Coklat ceres / Springkel
( Saya ngk ada saya ganti adonan dikasi pewarna makanan )

Belajar Membuat Kue Kering sarang semut
Belajar Bersama Resepta.com
Resep Aura Sandra Kitchen - RDB

#Resepta
#AuraSandraKitchen
#ResepKueKering

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Aneka Resep Kue Kering"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel