>

Melihat Dari Sudut Pandang Yang Berbeda

Melihat Dari Sudut Pandang Yang Berbeda



Apa yang dibutuhkan oleh para pengusaha dan wirausahan di era ini? Menciptakn sesuatu yang benar-benar baru adalah sesuatu yang bisa dikatakan tidak mungkin di zaman ini. Hampir semua jenis usaha telah ada dan pernah ada sebelumnya.

Kata hampir menunjukkan sedikit harapan, bahwa masih ada sesuatu yang baru yang belum berhasil ditemukan sampai saat ini. Kalau pun tidak ada setidaknya masih ada peluang usaha yang dapat dikembangkan atau di-upgrade sehingga terlihat sedikit baru.

Mengembangkan suatu usaha memang tidak mudah, bahkan tidak akan pernah semudah yang dibayangkan. Namun juga tidak sesulit yang dibayangkan. Berapa banyak pengusaha muda yang sukses saat ini? Sudah banyak dan akan terus bertambah. Berapa banyak orang-orang yang telah berusaha namun gagal? Lebih banyak lagi, tak terhitung. Dan diantara beberapa yang gagal tersebut namun tidak menyerah telah menikmati kesuksesan itu.

Menjadi seorang pengusaha membutuhkan mental dan keberanian untuk mengambil resiko. Keberanian untuk mencoba meskipun semua orang sepakat mengatakan bahwa tidak akan berhasil. Itulah modal awal yang harus dimiliki oleh pengusaha yang ingin sukses, keberanian dan keyakinan.

Seorang pengusaha dituntut untuk dapat melihat dari sudut pandang yang berbeda. Yups... Sudut pandang yang berbeda. Sudut pandang yang berbeda adalah mengambil atau melihat suatu hal dari sudut pandang yang tidak umum. Melihat dari sudut yang tidak terlihat dari mata orang pada umumnya.

Untuk dapat melihat dari sudut pandang yang berbeda, seseorang harus melihat jauh kedepan. Melihat dari sudut pandang yang berbeda membutuhkan kejelian mata dan ketajaman pikiran. Kejelian mata dan ketajaman pikiran didapatkan melalui pekerjaan langsung pada dunia nyata. Menganalisa semua yang terjadi disekitar lingkungan kehidupan kita.

Tidak mudah melihat dari sudut pandang yang berbeda dari sudut pandang pada umumnya. Tapi seorang pengusaha yang telah sukses pasti dapat melihat itu dan menjadikannya sebagai peluang. Melihat dari sudut pandang yang berbeda untuk menemukan ide inovatif dan kreatif.

"Melihat dari sudut pandang yang berbeda untuk menemukan solusi hanya dapat dilakukan dengan melihat jauh lebih dalam daripada orang lain." - WAYS

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Melihat Dari Sudut Pandang Yang Berbeda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel