>

Sepatu Converse All Star Murah

RP 130.000SE21
Deskripsi Produk
1. Sepatu Converse All Star New
Sepatu Converse All Star New merupakan sepatu casual yang banyak di minati oleh penggemar sepatu converse baik sepatu converse seri chuck taylor ataupun sepatu converse seri all star Kristen Stewart adalah satu artis papan atas yang sangat menyukai sepatu all star untuk di gunakan menemani aktifitas sehari-hari. Sudah tidak asing lagi bagi fans pemain film Twilight Saga, Kristen stewart memang di kenal dengan penampilannya yang sangat casual. Sepatu All Star Premium Warna Star Hitam yang sedang Anda lihat ini adalah foto asli yang kami ambil dari produknya langsung.
2. KUALITAS
Kualitas sepatu converse All Star ini adalah kualitas PREMIUM atau bisa di katakan ini converse original BNIB (Brand New In Box. Seperti sepatu converse ori yang dipasarkan di Indonesia, sepatu converse Sepatu Converse All Star Premium juga buatan INDONESIA, Box Sudah Dilengkapi Dengan Barcode.
3. Warna
Maroon, blue navy, white, black, gray.
4. BAHAN
BAHAN DOBEL KANVAS TEBAL (Bolak Balik) dan material sol sepatu converse chuck taylor ini terbuat dari full karet, karet asli yang lebih padat dan empuk. Sol bagian dalam sepatu all star ini sudah di jahit. sehingga menjadi lebih kuat dan awet. Anda tidak perlu jahit lagi.
5. Size
37, 38, 39, 40, 41, 42, 43.
Lokasi Produk
Surabaya
Stock Barang
KOSONG

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Sepatu Converse All Star Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel