>

Tips Cara Menerbitkan Artikel di UC News

Mudahnya Menerbitkan Artikel di UC News


UC News seperti yang kita ketahui adalah berita atau informasi yang berisi semua artikel dan tulisan para kontributornya. Seperti dengan situs-situs penyedia pekerjaan untuk freelancer content writing atau penulis lepas, UC News juga menawarkan beberapa keunggulan sehingga berhasil mendapatkan para penulis di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Keunggulan tersebut seperti kecepatan dalam merespon setiap artikel yang dikirimkan dan tidak sulit untuk membuat tulisan yang disukai oleh UC News. Dengan sedikit trik dan tips di bawah semoga dapat menjawab pertanyaan kamu yang belum berhasil menerbitkan artikel di UC News.

Pada tulisan ini, kita akan menyinggung tentang mudahnya menerbitkan artikel di UC News. Semudah itukah menerbitkan artikel di Uc News? Sebenarnya tidak juga karena beberapa kontributor yang sudah lama di UC News juga terkadang mengalami penolakan.

Namun tetap saja, jika dibandingkan dengan situs-situs yang mempekerjakan penulis lepas, UC News memiliki beberapa keunggulan seperti artikel yang diterbitkan tidak terlalu ketat. Bagaimana menerbitkan artikel di UC News? Jawabnnya mudah saja. Berikut akan saya jelaskan cara mudah menerbitkan tulisan di UC News.

3. Dilarang Promosi

Seperti yang kita ketahui bahwa UC News adalah sebuah platform yang dimiliki oleh Alibaba.com yang merupakan situs marketplace dari China yang sudah merambah pasar dunia tidak, terkecuali Indonesia.

Sebagai situs marketplace terbesar di Asia, alibaba.com yang adalah pemilik dari UC News tidak akan menerima konten yang ditulis dengan menawarkan jasa dan produk dari situs marketplace lainnya maupun perorangan. Jadi, penggunaan nama brand dan merk pribadi pun tidak bisa diungkapkan karena bisa jadi dianggap promosi sehingga akun kamu dibekukan bahkan ditangguhkan.

2. Referensi Artikel

"Artikel yang baik adalah artikel yang dapat dipercayai karena memiliki referensi yang jelas sehingga hasil pengembangan dari yang pertama akan lebih baik." Melakukan copy paste adalah bukan solusi dalam menghasilkan tulisan yang bermanfaat dan informatif.

Penulisan referensi artikel dapat ditulis pada bagian akhir tulisan maupun pada bagian tautan sumber artikel. Penulisan sumber referensi artikel pada UC News tidak boleh menggunakan hyperlink aktif maupun tidak aktif. Jika dalam tulisan terdapat https://www.wayslifestyle.com maka secara otomatis artikel tidak dapat dikirimkan karena secara otomatis audit kualitas artikel tidak akan lolos uji seleksi oleh mesin.

1. Konten

Beberapa konten yang saya baca di UC News terkadang hanya mengandalkan judul clickbad. Judul jenis ini memang dapat mendongkrak tampilan laman tapi dapat berakibat fatal. Contohnya jika melakukan pelanggaran maka pembekuan akun, pemotongan saldo, dan lain-lain dapat saja terjadi. Beberapa kasus pemotogan poin indeks dan poin kredit karena menulis tentang artikel yang hoax atau atau kurang informatif.

Untuk para blogger, menulis artikel di UC News tidaklah terlalu sulit. Cukup tulis konten yang berkualitas dan jauh dari kata plagiat. Dengan demikian artikel kamu bisa terbit setiap harinya. Sejak artikel ini ditulis (29 Maret 2018), kontributor baru di UC News hanya bisa menerbitkan satu artikel setiap harinya.

Konten meliputi cara penulisan dan pengungkapan kata-kata, gambar atau video harus berkualitas dan menuliskan sumber gambar di bawah gambar atau diakhir artikel.

Meskipun sangat mudah dan terbilang gampang menerbitkan artikel di UC News, masalah umum yang terjadi adalah kurangnya tampilan halaman artikel yang berhasil diterbitkan. Masalah views adalah masalah umum yang lumrah dialami oleh penulis pemula seperti saya.

Artikel yang sekalipun terbit tidak akan berarti banyak kalau tidak dapat memberikan ribuan views dalam sehari. Sistem views ini akan berlangsung selama seminggu setelah artikel diterbitkan.

Untuk mendapatkan views yang besar saya juga masih dalam tahap pembelajaran. Demikianlah tulisan tentang cara gampang dan mudah menerbitkan artikel di UC News. Semoga bermanfaat.

Dapatkan Artikel Baru Gratis Via Email:

0 Response to "Tips Cara Menerbitkan Artikel di UC News"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel